top of page
Search
  • brogame6

Top 5 Game LEGO Paling Seru Di Android


Bongkaran-bongkaran kecil yang dapat disusun menjadi figur apapun dengan warna-warna menarik yang sajikan oleh Lego. Dengan begitu, kamu bisa mengasah kemampuan kamu dengan macam-macam konsep di dalam game tersebut.

Game Lego tak hanya dimainkan untuk anak-anak saja. Melainkan bisa juga dimainkan para remaja. Game ini sangat didukung, karena bisa mengasah kemampuan kamu lho. Penasaran kan seperti apa saja game LEGO nya?? Yukk baca selengkapnya sesuai versi Gamebro, seperti :


1. LEGO® DUPLO® Train

Didalam game ini kamu akan diajak menjadi seorang masinis kereta. Selain kamu mengontrol dan mengendarai kereta, kamu juga harus mengangkut barang menggunakan kereta yang dikendarainya. Tak hanya itu saja guys!! Nantinya akan hadir pula para penumpang yang ingin naik ke kereta kamu.

Tentu game ini akan menjadi pengalaman paling mengasyikan bagi anak-anak yang menjadi seorang pengontrol kereta api. Jadi tunggu apa lagi, nikmati saja sekarang juga.


2. LEGO Star Wars: TFA

Bagi kamu pecinta Star Wars, kamu harus merasakan game LEGO Star Wars: TFA ini. Game bertema lego ini terinsipirasi dari film Star Wars dan gameplaynya tidak jauh berbeda dengan film Star Wars. Dalam game ini, kamu akan memainkan beberapa tokoh yang ada di film Star Wars. Diantaranya ada, Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, serta Kylo Ren dan General Hux.

Dari game ini kamu akan ditugaskan untuk berpetualangan di luar angkasa mencari dan mengumpulkan peta. Namun, tak semudah yang kamu bayangkan guys!! Karena ada banyak musuh yang harus kamu hadapi. Untuk grafis dari game ini juga sangat bagus dengan ukuran rata-rata android para gamers kok.


3. LEGO Ninjago Tournament

LEGO Ninjago Tournament adalah game android lego bertema ninja. Sama seperti game sebelumnya, game ini juga terinspirasi oleh sebuah film. Dalam game ini, kamu akan ditantang untuk bertarung dalam sebuah turnamen di Chen Arena. Dari game ini banyak macam-macam musuh yang akan kamu hadapi.

Jika kamu menginginkan kemampuan karakter kamu lebih baik, jangan lupa terus upgrade karaktermu guys. Untuk kontrol dari game ini juga sangat terbilang mudah kok, sehingga membuat para pemainnya nyaman saat sedang bertarung. Dari grafis yang disajikan juga tidak membuat kamu bosan lho.


4. LEGO Harry Potter

Tentunya kamu sudah mengetahui bukan mengenai film Harry Potter?? Nah jika kamu penggemar film tersebut, jangan sampai ketinggalan untuk mainkan lego yang bertemakan film tersebut. Kamu bisa memilih karakter sesuai dengan keinginan kamu seperti Harry, Hermione, atau Ron.

Yang sangat unik dari game ini, story line nya sama seperti film Harry Potter lho. Dan di game ini kamu akan berpetualang layaknya mengasah kemampuan sihir. Namun storyline dari game ini hanya menyajikan Harry Potter tahun pertama sampai ke empat saja.


5. LEGO® HIDDEN SIDE™

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, hanya perlu lakukan scan pada LEGO yang kamu miliki. Ya, LEGO® HIDDEN SIDE™ memang mengharuskan pemain untuk punya mainan LEGO-nya untuk menemukan “sesuatu tersembunyi” dalam mainan LEGO kamu.

Sesuatu yang tersembunyi ini ada macam-macamnya guys, tetapi lebih banyak soal hantu. Namun sayangnya, tak segala mainan LEGO dapat dipindai oleh LEGO® HIDDEN SIDE™ karena cuma mainan LEGO tertentu dan edisi spesial saja yang dapat dipindai, ya.

3 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page