top of page
Search
  • brogame6

Review Lengkap Game Line Let’s Get Rich



Sebagian besar orang pasti pernah memainkan board game. Permainannya mudah dimengerti sehingga game jenis ini gbanyak diketahui secara umu.

Gameplay yang dibawa merupakan sejenis versi mobile dari Modoo Marble yang sudah dirilis juga di PC.

Game ini menampilkan gameplay yang tradisional dengan beberapa tambahan fitur yang membuatnya lebih menarik.

Ada beberapa perubahan yang terus dilakukan untuk membuat permainan berjalan lebih cepat dari permainan standar.

Perubahan untuk mempercepat permainan ini sangat penting karena game ii sendiri merupakan sebuah game mobile dimana para pemain biasanya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyelesaikan suatu permainan.

Nah, untuk kalian yang tertarik memainkan game ini, tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana reviewnya. Yuk simak dibawah.


Gameplay Line Let’s Get Rich

User interface dari game ini memiliki desain yang menarik dan gameplay yang tidak membingungkan jika dibandingkan dengan permainan dan standar karena semua dilakukan secara otomatis.

Artstyle yang digunakan untuk karakter juga cukup menarik dan ada cukup banyak variasi karakter yang bisa dikoleksi oleh pemain.

Permainan ini bergantung pada keberuntungan pemain dan bahkan tidak mungkin pernah bisa mengalami kesialan berturut-turut dan pemain tidak bisa menang sama sekali.

Di tampilan menu awal, akan ditampilkan jenis karakter kartu yang sudah dipilih dan dapat diganti. Sedangkan di sisi kanannya merupakan teman yang bermain atau sedang log in dalam permainan ini.

Game ini juga langsung terhubung dengan kontak pada LINE sehingga list friends yang muncul adalah orang yang ada di kontak LINE kalian yang memainkan game tersebut.

Jika ingin bermain, kalian bisa masuk ked alam lobby dan memilih modal awal kalian, dimana ada 2 M, 5 M, dan yang paling tinggi 10 M.

Ada pula fitur champion league, diamond league, dan satu permainan yang tak memperbolehkan penggunaakn skill dari karakter dan pendant, hanya dadu saja.

Untuk memulai, kalian bisa mencoba 2 M terlebih dahulu agar bisa sambil belajar. Kalian juga bisa bermain di berbagai map dengan mendownload source nya terlebih dulu.

Game ini membutuhkan koneksi internet yang tinggi dan stabil karena jika koneksi kalian tidak stabil, permainan kemungkinan langsung berakhir sehingga peluang untuk menang sangat sedikit.


Karakter

Sejak dulu, Get Rich sudah banyak berkembang dari sebelumnya. Awalnya, mereka hanya mengeluarkan seri kartu C – S dan kartu S bisa dibilang merupakan kartu yang paling bagus.

Namun, mengikuti perkembangan zaman, kartu yang ada juga semakin berkembang dan dibuatlah kartu S+ yang kebanyakan dari pemain gunakan sekarang.

Banyaknya karakter card ini juga membuat permainan ini semakin disukai di berbagai kalangan. Tentu saja dengan dukungan dari pendant dan dice yang dimiliki juga.


Pendant

Pendant bisa dibilang merupakan skill tambahan yang bisa kita peroleh. Cara mendapatkan pendant kurang lebih sama dengan cara mendapatkan karakter.

Dimana kalian bisa mendapatkan dari pendant draw atau event atau bahkan menenchance dan mengcombine dua pendant menjadi 1 pendant dengan rank yang lebih tinggi.

Combination sendiri merupakan proses untuk menaikkan grade kartu karakter yang anda miliki. Untuk bisa melakukan kombinasi kalian harus terlebih dulu memiliki 2 buah kartu dengan level yang maksimal.

Contohnya, kalian mengkombinasikan dua buah kartu grade C level 5 maka kalian akan mendapatkan kartu baru dengan grade B.

Selain melalui proses enchancement dan combination, kalian juga bisa mendapatkan kartu karakter yang memiliki grade tinggi dengan cara membeli Character Card Pack / Draw Pendant.

Tiap pendant yang sudah memiliki rank S+ memiliki second ability atau kemampuan lain yang cukup berguna.

Artinya, jika kalian memasang 4 pendant S+, kalian secara tidak langsung memiliki 8 kemampuan yang berasal dari pendant tersebut.


Dice

Dadu merupakan salah satu komponen terpenting dalam game ini. Tanpa dadu yang bagus, permainan mungkin akan menjadi sulit untuk kalian.

Kalian bisa membeli dadu baru dengan diamond jika masih memiliki level kecil. Jika sudah mencapai level 100 keatas, kalian bisa membelinya dengan gold.

Namun, jika tidak mau membeli, kalian juga akan diberikan dadu gratis atau dadu basic yang bisa kalian gunakan sepuasnya.


Permainan

Di dalam permainan, kalian hanya perlu membeli kota dan mengupgradenya menjadi landmark. Kalian bisa memenangkan permainan dengan melakukan 4 hal.

Yang pertama adalah triple dimana kalian membangun landmark / kota di 3 warna yang sama. Kedua adalah line dimana kalian memiliki bangunan dalam satu line tersebut.

Dan yang ketiga adalah tourism dimana kalian harus memiliki setiap kotak dari tourism tersebut. yang terakhir adalah jika kalian menang dengan membuat musuh bangkrut.


Itulah review lengkap mengenai Line Let’s Get Rich yang bisa menemani liburan atau kebosanan kalian di rumah.



1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page