top of page
Search
  • brogame6

Game Sniper Terpopuler Yang Memiliki Rating Tinggi




Seiring berjalannya waktu banyak sekali game yang memiliki rating tinggi, mulai dari game FPS, MOBA, hingga Game sniper.

Tentunya disini sudah banyak yang mengetahui dong game sniper itu apa??

Game tembak menembak yang sudah ada sejak dahulu kala, usia dari genre ini juga sudah terbilang lama sekitar 10 tahun. Game ini juga menjadi salah satu peminat yang paling banyak. Apalagi dengan keseruan dan tantangan yang bisa kamu hadapi di dalam game ini.

Oleh karena itu, brogame6 ingin memberikan berbagai macam daftar game sniper dengan rating yang cukup tinggi, seperti :


1. Sniper 3D Assassin

Buat kamu para gamers, tentunya sudah mengetahui game yang satu ini dong yah?? Memang game ini membuat para pemainnya terpikat dengan grafis yang menawan dan juga Sniper 3D Assassin menghadirkan gameplay yang cukup apik guys.

Jadi buat kamu yang masih penasaran dan belum terjun langsung ke dalam game ini, ayoo langsung saja download game yang membuat nyalimu teruji. Kamu hanya perlu menyisihkan memori di gadgetmu sekitar 92 MB saja kok!!

Disini kamu harus menyelesaikan misi dengan baik, dan kamu akan di uji sebagai sniper profesional. Misi nya sangat mudah kok, kamu cukup membasmi para penjahat yang bertebaran di atas gedung dan kamu bisa menghabiskannya secara tuntas dengan senjata handalmu.

2. Modern Sniper

Game yang memiliki grafis 3D ini sudah pasti HD nya sangat berkualitas dan realistis. Dari game ini kamu harus menjadi seorang kriminalitas tinggi untuk melawan segerombolan musuh yang ada di jalan.

Game features nya juga sangat menyenangkan lho, kamu harus menghabiskan 50 misi, game ini juga memiliki 6 peta yang unik, dan 7 senjata dunia yang bisa terbilang nyata.

3. Blazing Sniper

Urutan ketiga game sniper yang harus kamu coba, tentunya kamu harus menjadi seorang sniper handal yang bisa memusnahkan musuh di game ini dengan kekuatan senjata handal yang kamu pilih.

Kamu bisa mengupgrade senjata, gunanya untuk meningkatkan kamu saat menyerang musuh.

4. Hitman : Sniper

Game ini merupakan kisah dari film layar lebar yang berjudul Agent 47 Hitman. Saat kamu memainkan game ini di jamin kamu akan menjadi silent assassin handal yang bisa mengasah keterampilan kamu untuk melawan musuh dan menyempurnakan target kamu.

Kamu juga akan di bekali dengan 16 senjata yang modern lho. Dan yang membuat game ini berhasil menduduki rating 4,4 di Play Store adalah leaderboard yang berguna untuk meningkatkan skor menjadi pembunuh terbaik.

5. Sniper Zombies

Kamu bisa memainkan urutan ke lima yang kami rekomendasikan tanpa koneksi internet alias offline. Pasalnya saat kamu memainkan game ini, akan terbayang di benak kamu seperti ada di dalam film train to busan.

Di game ini kamu dapat menghabiskan para zombie yang bertebaran, tentunya kamu bisa memilih senjata di antaranya sniper dan shotgun.

6. Kill Shot

Selanjutnya kami akan membahas game kill shot. Dimana kamu harus melakukan misi pembunuhan dalam diam dan serangan militer. Tentunya kamu bisa memilih senjata sesuai keinginan kamu dan jangan lupa untuk terus mengupgrade senjatamu agar semakin tajam atau mematikan.

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa kosongkan memorimu sekitar 62 MB. Yang harus kamu ketahui juga bahwa kill shot ini telah menduduki rating 4,4 di play store dengan senjata 100+ yang berbeda dan bisa kamu pilih saat berjalannya permainan.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page