top of page
Search
  • brogame6

Cara Jitu Mendapatkan Hero, Skin, Dan Diamond Di Mobile Lagends


Game yang sangat populer di Indonesia yakni Mobile Lagends dengan besutan Moonton membuat para pemainnya ketagihan saat memainkannya. Bahkan komunitas game ini juga sudah mencapai ke seluruh dunia lho.

Membicarakan Mobile Lagend, tentunya kamu malu kan saat bermain ML yang hanya ngebebanin temanmu saja?? Mau tau cara mendapatkan hero, skin dan diamond agar kamu bisa menjadi pro player, yuk simak dibawah ini. Kami akan memberikan trik jitu yang bisa kamu coba di rumah.


1. Selesaikan Tutorial Mobile Lagends

Tentunya bagi pemula sangat kebingungan kan cara mendapatkan hero gratis seperti apa?? Jika kamu mengikuti tutorial di mobile lagends hingga tuntas, kamu akan mendapatkan 2 hero secara cuma-cuma alias gratis. Diantaranya ada layla yakni hero dengan role marksman dan zilong yakni hero dengan role fighter.


2. Kumpulkan Fragment

Dengan cara kamu mengumpulkan fragment, kamu akan mendapatkan skin dan hero secara cuma-cuma alias Free!!

Mobile Lagends menyediakan 3 fragment seperti Premium Skin Fragment, Rare Skin Fragment, dan Hero Fragment. Dari masing-masing jenis fragment ini memiliki koleksi yang sangat bagus dan juga menarik untuk di tukarkan.

Cara untuk mendapatkannya sangat mudah guys!! Kamu bisa dapatkan hadiah event atau reward harian.


3. Gunakan Battle Point

Kamu bisa mendapatkan hero seperti eudora, nana bane, dll dengan berbagai cara bisa kamu lakukan diantaranya kamu bisa menyelesaikan misi, dan login setiap hari hingga menang saat berjalannya pertandingan. Rata-rata nilai battle point ini sebesar 32.000 dan 24.000.


4. Lakukan Live Streaming

Trik jitu selanjutnya kamu bisa menggunakan cara live streaming mobile lagends, ini merupakan salah satu cara yang paling efektif.

Bagi yang sudah memiliki skill hero yang canggih, kamu bisa melakukan streaming. Apalagi jika penontonnya menyukai aksi yang kamu mainkan. Cara ini akan membuat kamu mendapatkan diamond gratis. Dan bisa kamu tukarkan dengan hero gratis guys.


5. Ikut Giveaway

Biasanya para gaming yang sudah mahir memainkan game Mobile Lagends, mereka sering kali mengadakan give away. Tak beda jauh dari poin sebelumnya.

Hal yang membedakan hanya keberuntungan ada di pihak kamu. Biasanya yang sering mengadakan live streaming yakni chanel youtube Brandon Kent dan Dyland Pross. Siapa tau kamu bisa jadi pemenangnya, tidak ada salah nya juga kamu mengikuti langkah yang satu ini.


6. Event Hero Mobile Lagends

Tentunya kalian yang sudah sering memainkan game Mobile Lagends tahu dong yah?? bahwa Montoon ini sering mengadakan event di game ini.

Cara mendapatkan hero gratis yakni kamu harus menyelesaikan event tersebut guys. Banyak kejutan yang akan di berikan mulai dari Faramis dan Bellerick yang sudah rilis pada bulan lalu.

Namun buat kamu yang belum mendapatkannya, tenang saja guys. Karena montoon sudah membuat rencana event lainnya.


7. Event Return Of The Legends

Mungkin trik yang satu ini menjadi sangat khusus untuk pemain yang sudah lama meninggalkan game ini dan login kembali dengan jangka tertentu.

Event ini hanya bisa di mainkan sesuai dengan syarat yang di atas, dengan cara kamu harus menyelesaikan misi yang sudah di berikan dan setelah kamu berhasil. Kamu akan mendapatkan hero dengan cuma-cuma alias gratis.


8. Event Login

Trik yang terakhir dan jangan sampai kamu lewatkan yah!!

Kamu bisa mendapatkan hero dan skin yang sangat mudah. Caranya kamu cukup login selama 7 hari berturut-turut, lalu kamu akan mendapatkan 5 hero sekaligus lho.

3 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page