top of page
Search
  • brogame6

6 Rekomendasi Game Pesawat Tempur Versi Android

Updated: Aug 26, 2020




Pasti disini banyak banget yang menyukai game perang pesawat tempur. Genre yang satu ini membuat para pemainnya tak kenal waktu lho. Para gamers bisa memainkan game ini hingga larut sore.


Untuk menjadi pemenangnya, kamu harus membuat strategi yang handal untuk menghindari serangan dari lawan. Namun, yang harus kamu ketahui juga, kamu harus siap untuk melawan dan mengalahkan musuh.


Game ini membuat para developer menjadi kreatif untuk memunculkan hal yang menarik dari yang sebelumnya. Berikut ini brogame6 akan memberikan 6 rekomendasi game pesawat tempur yang bisa kamu mainkan di smartphonemu :



1. Sky Fighters 3D

Game yang pertama akan brogame6 jelaskan yakni Sky fighters 3D, game yang sudah menduduki lebih dari 10 juta pengunduh membuat developer bersemangat untuk terus meningkatkan game yang satu ini.

Dari game ini ada 48 misi lebih dengan grafis 3D yang sangat memukau. Tak kalah menariknya, kamu bisa memainkannya secara gratis.


2. Air Fighters

Tak kalah keren dari yang pertama, Air Fighters telah menyuguhkan 10 pesawat tempur yang bisa kamu mainkan dan pilih sesuai keinginan kamu. Kamu juga bisa membedakan lebih dari 569 bandara yang terkenal di dunia dengan misi yang berbeda-beda.

Untuk kamu yang ingin mencoba game Air Fighters bisa kosongkan kurang lebih 29 MB saja. Setelah itu, kamu sudah bisa memainkan game ini secara gratis.


3. Gunship Battle

Buat kamu yang sedang mencari game perang pesawat tempur yang tidak membosankan, kamu bisa download di smartphonemu yakni Gunship battle. Yang akan menyajikan animasi grafis sangat memukau dan dilengkapi dengan grafis 3D.


Yang lebih mengejutkan lagi, Gunship battle sudah mencapai 2 jutaan pengunduh dengan rating yang sangat baik. Cara memainkan game ini cukup mudah kok guys. Meskipun kontrol game ini sangat mudah, namun kamu jangan remehkan misi dari game ini, kamu bisa langsung cobain game ini lewat smartphonemu.


4. Orange Jet Fighter

Masih menjadi peminat banyak orang, game pesawat tempur 3D ini sudah dijamin sangat seru dan juga menantang. Soal kualitas grafis nya sudah tidak bisa diremehkan lagi guys. Apalagi kamu akan diberikan dua tampilan 3D kamera yang memiliki posisi yang berbeda.

Buat kamu yang penasaran dengan game ini, kamu bisa langsung kosongkan telebih dahulu sekitar 24 MB. Selebihnya kamu bisa memainkan game ini sampai puas.


5. Modern Warplanes

Tentunya game ini bisa menjadi saingan game perang pesawat lainnya, untuk ukuran game ini tergantung dengan perangkat yang kamu gunakan guys. Tapi bisa menjadi pacuan untuk minimal android sekitar 4.1 and up.

Misi yang harus kamu pecahkan disini sangat menantang lho, apalagi fitur yang ditampilkan sangat memukau, Ini akan membuat para pemainnya menjadi pelanggan setia saat menemani waktu kosongnya.


6. Space squad

Game ini hampir mirip dengan Strikers 1999, dimana konsep nya berbentuk game arcade. Kamu bisa memilih mode permainan secara bebas disini, salah satunya adalah PvP. Tapi jika kamu bosan, kamu bisa cobain mode yang lainnya juga. Seperti easy, normal, dan heroic.


Yang menjadi keunggulan dari game ini, setelah kamu memenangkan peperanga, kamu akan mendapatkan bonus lho!! Jadi tunggu apa lagi, ayo langsung saja download di play store. Dan temukan keseruan yang ada di game ini. Dijamin Space squad akan menemani kamu disaat kamu sedang bosan atau mengisi waktu liburmu.

7 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page