top of page
Search
  • brogame6

5 Game RPG Android Terbaik


Role playing game (RPG) termasuk salah satu genre game yang benar-benar digemari oleh para gamer sebab umumnya game RPG menghadirkan gameplay yang benar-benar seru dan keren serta dihiasi oleh jalan cerita yang tak kalah menarik di banding genre lainnya.

Game RPG umumnya memiliki dunia yang luas dan memerlukan waktu yang lama untuk dimainkan. Oleh sebab itu, game RPG seringkali berukuran besar dan memerlukan spesifikasi platform yang memadai seperti konsol atau PC.


Dari pada penasaran, yuk simak dibawah ini brogame6 akan memberikan rekomendasi game Android terbaik yang termasuk genre RPG diantaranya ada :


1. Final Fantasy Brave Exvius

Jika kamu termasuk penggemar Final Fantasy dan menyukai game dengan gaya pixel art, kamu wajib mencoba Final Fantasy Brave Exvius.


Setting game ini yakni sebuah dunia di mana terdapat kristal misterius yang menjadi sumber energi dunia ini. Di game RPG android ini, kamu akan diberi tahu dengan karakter asli dari Brave Exvius, Rain dan Lasswell.

Game ini mempunyai mekanisme permainan ala Brave Frontier, oleh sebab itu grafis dalam game ini mengaplikasikan pixel art.

Selain Rain dan Lasswell, kita bisa memilih macam-macam tipe karakter utama dari game Final Fantasy untuk kita masukkan ke dalam regu kita seperti, Vaan, Cloud, Noctis, dan lain-lain.


2. Chaos Rings 3

Game ini bisa jadi bukti kelihaian perusahaan game asal Jepang ini dalam membangun game RPG. Kalian akan menerima kisah yang meraba dan penuh twist, pendalaman karakter yang bagus, grafis mutu terbaik, bahkan soundtrack yang bikin pemainnya betah untuk main sampai berjam-jam.

Dunia RPG Chaos Rings 3 semacam itu sangat besar. Sedangkan kalian udah tamat dari gamenya, masih ada banyak hal yang bisa dilaksanakan di sana. Sayangnya, game ini terbilang cukup mahal untuk ukuran game mobile. Tetapi, dijamin kamu tidak akan kecewa sebab game ini memang seimbang dengan nominal yang kamu tebus.



3. Evoland

Bosan dengan game RPG mobile yang semacam itu-gitu aja? Evoland bisa menjadi referensi terbaik buat memecahkan rasa bosan kamu. Apalagi di tengah pandemi virus Covid-19 yang membuat keadaan tak menentu sehingga kamu terpaksa diam diri di rumah saja.

Evoland yakni game RPG yang meminjam faktor dari game-game lain dengan cara yang unik. Mulanya, kamu akan bermain dalam format 2D. Berikutnya, grafis dari game ini malahan berubah jadi 3D. Cara pertarungan game ini juga berubah dari cara pertarungan turn-based atau hack and slash.

Sayangnya, game ini punya kelemahan pada durasinya yang terlalu singkat untuk ukuran game RPG. Lepas dari itu, konsep unik Evoland membuatnya wajib kalian mainkan apabila punya waktu lengang, sekaligus ingin memahami sisi historis dari genre role-playing.


4. Brave Nine - Tactical RPG

Bergabunglah dengan jutaan pemain di belahan dunia dan bangunlah pasukan hero, sempurnakan strategi yang akan diaplikasikan untuk menyerang musuh, dan hancurkan kerajaan musuh dalam Guild War yang bagus!

Game ini menghadirkan ilustrasi anime yang keren, gameplay strategi yang mendebarkan, dan pertempuran PVP real time yang sangatlah seru.


5. Bungou Stray Dogs: Tales of the Lost

Cocok banget buat para penggemar anime, mungkin nama Bungou Stray Dogs sudah tak asing lagi di alat pendengar kalian, kan? Sekarang, anime tersebut telah diadaptasi menjadi salah satu game Android yang bernama Bungou Stray Dogs: Tales of the Lost. Buat kamu yang masih penasaran dengan game ini, bisa langsung download melalui smartphone canggihmu.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page