top of page
Search
  • brogame6

5 Game Balapan Memacu Adernalin di Android



Game balapan merupakan game yang cukup memiliki banyak peminat salah satunya di Indonesia. Game berkonsep sederhana dan mudah dimainkan ini mengaharuskan pemain berpacu dengan kecepatan semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan lawan. Bukan hanya orang dewasa saja yang dapat memainkan game ini, akan tetapi anak – anak pun sangat antusias sekali dengan permainan ini terlebih jika game ini dapat dimainkan di smartphone.


Nah, dibawah ini kami akan berikan 5 game balapan terbaik mulai dari balapan mobil hingga balapan speedboat yang akan memacu adernalin.


Real Racing 3

Yang pertama kali kita bahas disini adalah mengenai game balapan mobil yang pastinya tidak asing lagi bagi para pecinta game balap. Game yang diawal kemunculannya telah mampu mendobrak standard game mobile baik dari segi grafis maupun game play pada seri pertama dan kedua, game real reacing kini hadir dengan seri ketiganya yang jauh lebih memukau.


Dengan menyediakan lebih dari 900 event balapan dan menawarkan lebih dari 100 mobil dengan mode serta trek yang beragam, game ini memang terbilang cukup menantang adernalin dengan arena yang memukau serta lawan yang memiliki kecepatan yang menakjubkan. Terlebih game ini menawarkan balapan multiplayer sehingga kamu bisa beradu balap mobil dengan teman secara online.


CSR Racing 2

Masih dengan game balapan mobil, game yang mengandalkan kecepatan ini dapat dimainkan sendiri ataupun multi player loh. Game yang telah diunduh sebanyak lebih dari 2 juta kali di Playstore merupakan game yang cukup memacu adernalin dan menegangkan loh. Selain balapan, pemain juga dapat membeli serta mengupgrade mobil yang disiapkan untuk mengikuti pertandingan. Disetiap kemenangannya, pemain akan memperoleh koin yang bisa digunakan untuk membeli serta memodifikasi mobil sesuai dengan keinginan. Jika kalian penasan, yuk coba unduh dan mainkan di hp kalian.


Beach Buggy Blitz

Masih ingat dengan game CTR yang merupakan game balapan Playstation dengan tokoh ikonik bernama crash bandicoot? Game yang satu ini bisa dibilang hampir mirip dengan game CTR karena game balapan mobil ini bukan hanya mengandalkan kecepatan saja. Akan tetapi kalian dapat menggunakan berbagai senjata atau kekuatan yang bisa kalian dapatkan di arena balap.


Tentunya saja, game ini cukup dapat menantang adernalin karena selain balapan, kalian juga harus berbaku tembak dengan lawan agar lawan melambat ataupun terhambat saat balapan sedang berlangsung sehingga kalian dapat memangkan permainan ini. Sangat menyenangkan bukan!


Traffic Rider

Jika kalian ingin merasakan menjadi seorang pembalap sepedah motor, game ini memang sangat cocok untuk kalian mainkan. Berbeda dengan game balap Moto Gp, game yang satu ini merupakan game balap tanpa akhir dimana kamu harus mencapai beberapa milestone.


Disini kalian akan disuguhkan dengan tampilan grafis yang bagus serta suara sepedah motor yang direkam secara langsung untuk memberikan kalian pengalaman balap sepeda motor yang baik. Hal menarik lainnya dari game ini adalah terdapat 70 misi yang harus kalian lewati untuk dapat membuka lebih dari 30 achievments.


Driver Speedboat Paradise

Merasakan balapan di arena air menggunakan speedboat memang cukup memacu adernalin. Driver Speedboat Paradise merupakan game balap dimana pemain akan bertanding di garis pantai Amerika Utara dan berusaha menjadi nahkoda speedboat tercepat di dunia. Pada awal perlombaan, kalian hanya memiliki satu speedboat saja untuk melakukan pertandingan.


Akan tetapi kalian bisa membeli berbagai speedboat menggunakan koin yang kalian dapatkan ketika memenangkan suatu pertandingan. Bukan hanya dengan computer saja, kalian juga dapat balapan dengan teman secara online. Jika kalian tertarik, kalian dapat mengunduh game ini secara gratis melalui aplikasi playstore loh.

6 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page