top of page
Search
  • brogame6

5 Game Android Paling Sulit Untuk di Mainkan, Apa Saja?





Bermain game memang ialah salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu senggang. Namun jikalau game-game yang dimainkan terlalu gampang, maka akan kencang membosankan dan tidak lagi menantang. Bagi kalian yang merasa game-game yang kalian mainkan terlalu gampang, kalian bisa coba 5 game Android berikut ini.


1. Mr Flap


Dalam game ini, pemain akan memainkan seekor burung kecil berwarna biru yang terbang memutari ajang berbentuk lingkaran. Burung yang dipegang patut menghindari rintangan-rintangan yang ada. Untuk menerima skor 1 dalam game ini telah sangat sulit bagi pemain. Poin akan didapat tiap-tiap pemain mengatasi satu putaran.


2. Swing Copters


Swing Copters akan mengingatkan pemain dengan game Flappy Bird yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Pemain akan mencoba untuk menerbangkan sebuah karakter yang mempunyai baling-baling untuk terbang setinggi yang pemain bisa.


Mendapatkan skor tinggi dalam game ini tidak semudah yang kita lihat. Karena untuk menghindari rintangan yang ada dalam game ini sangat sulit dan memerlukan ketenangan.


3. 2 Cars


Dalam game ini pemain akan memegang 2 buah mobil, yang berwarna merah dan berwarna biru dalam waktu yang berbarengan. Kedua mobil hal yang demikian melaju di trek sejalan sambil menghindari rintangan yang ada. Game ini mengharuskan pemain untuk tetap konsentrasi, dan membagi fokusnya ke kedua mobil yang patut dipegang.


4. Geometry Dash


Tujuan dari game ini sebetulnya cukup simpel, ialah cuma perlu membawa karakter yang dipakai pemain untuk mencapai spot 100 persen. Meskipun sesimpel itu, namun banyaknya rintangan dalam game ini membuatnya tidak semudah yang dibayangkan. Selain itu, tiap-tiap kali pemain gagal di suatu spot tertentu, maka pemain patut mengilanginya lagi dari 0.


5. Hardest Game Ever 2


Layak dengan nama gamenya, game ini ialah salah satu game tersulit di perangkat android. Hardest Game Ever 2 ialah lanjutan dari seri Hardest Game Ever. Dalam game ini, pemain akan memainkan mini game yang menguji kecepatan respon dari para pemainnya. Dengan menggunakan kontrol yang simpel, game ini mempunyai 48 stage dengan 4 level yang menantang.


Nah itulah Rekomendasi 5 game Android yang paling sulit untuk dimainkan, berani coba? Langsung aja download game nya di playstore atau appstore sekarang.




7 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page