top of page
Search
  • brogame6

4 Game Arcade Gratis dan Terbaik di Android



Game arcade merupakan game yang tidak memiliki alur cerita dan hanya dimainkan untuk bersenang – senang saja. Sebagai game santai, tentunya game ini sangat mengasyikan dan bahkan game ini menjadi salah satu game yang banyak digemari oleh anak – anak mengingat permainan game ini sangatlah mudah untuk dimainkan.


Tidak hanya digemari oleh anak – anak saja, game arcade ini pun kerap dipilih dan dimainkan oleh orang dewasa sebagai penghilang kejenuhan akibat rutinitas yang terbilang cukup padat. Game inipun tidak akan membuat kalian harus merfikir keras untuk menyelesaikannya. Umumnya game arcade ini hanya mengandalkan kecepatan dan ketepatan jemari kalian saja.


So, jika kalian tertarik untuk mengisi waktu luang kalian dengan game santai ini, kalian bisa mencoba memainkan 4 game arcade berikut ini.


Zombie Tsunami

Mendengar judulnya saja, banyak orang yang beranggapan bahwa game ini merupakan game petualangan zombie dimana kalian diharuskan untuk membunuhnya. Nyatanya game Zombie Tsunami ini merupakan game arcade yang sangat mengasyikan loh dimana kalian hanya berlari – lari saja di dalam permainan ini.

Dalam game ini, pemain akan menjadi seoranng zombie yang memangsa para manusia yang ada di jalanan. Nantinya manusia – manusia tersebut akan berubah menjadi zombie yang akan ikut berlari dibelakangmu. Makin banyak manusia yang kamu mangsa, makin panjang pula deretan zombie yang akan ada dibelakangmu.

Bukan hanya memangsa manusia saja, akan tetapi akan ada berbagai rintangan ketika kalian berlari ditambah dengan kecepatan berlari yang semakin cepat. Tentunya bukan hal mudah untuk kalian dapat melompat dan menghindari rintangan dalam game ini.


Zombie Tsunami

Developer : Mobigama S.A.R.L

Ukuran : Menyesuaikan dengan perangkat

Rating (Google Play) : 4.5/5

Jetpack Joyride

Sempat populer di platform Pc, Jetpack Joyride rupanya sanggup mempopulerkannya pula lewat platform mobile. Untuk versi mobile, Jetpack Joyride hadir dengan memberikan pengalaman yang cukup unik untuk para pemainnya.


Pada game ini, pemain akan ditugaskan untuk mengendalikan karakter yang menggunakan jetpack dalam mengarungi lorong laboratorium dimana terdapat banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus dihindari. Dalam memainkan game ini, tentunya kalian harus memiliki ketangkasan serta focus yang tinggi agar tidak menabrak ataupun terjatuh.


Jetpack Joyride

Developer : Halfbrick Studios

Ukuran : Android 404 ke atas

Rating (Google Play) : 4.5/5

Subway Surfers

Pasti kalian tidak asing lagi dengan game lari – larian yang satu ini. Yupz, game Subway Surfers merupakan salah satu game terbaik sepanjang masa dengan jumlah unduhan lebih dari 1 miliar kali di Google Play.


Game yang dapat kalian unduh secara gratis ini cukup mudah untuk dimainkan. Seperti memainkan game zombie tsunami, kalian tinggal swipe layar hp kalian untuk kontrolnya. Yang menarik dari game ini adalah grafis yang terbilang cukup tajam dengan karakter anak laki – laki bertopi yang menjadi icon dari game ini.


Subway Surfers

Developer : Kiloo

Ukuran : 80 MB

Rating (Google Play) : 4.5/5

Hungry Shark World

Membayangkan bertemu dengan seekor hiu yang kelaparan merupakan hal yang sangat menyeramkan. Namun, bagaimana jika kalian berperan sebagai seekor hiu? Sebagai seekor hiu yang lapar, pastinya kalian akan memakan makhluk apa saja yang ada dihadapan kalian karena dalam game ini akan ada life bar yang senantiasa berkurang yang dapat menyebabkan tewasnya hiu. Untuk itu kalian harus mengisinya dengan memakan berbagai makhuk hidup yang ada didalam laut dan bahkan manusiapun akan dilahapnya.


Hungry shark

Developer : Ubisoft Entertainment

Ukuran : 118 MB

Rating (Google Play) : 4.5/5

4 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page